Unit Administrasi Akademik dan Ketarunaan

Unit Administrasi Akademik dan Ketarunaan (AAK) Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur dengan dibina oleh Wakil Direktur I. Tugas pokok Unit AAK adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun rencana dan program kerja sebagai pedoman pelaksanaan tugas
  2. Menyusun rencana dan program kerja Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana sesuai dengan hasil yang dicapai sebagai bahan masukan atasan
  3. Menetapkan kebijakan teknis dibidang Administrasi Akademik dan Ketarunaan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagai pedoman kerja
  4. Mengkaji peraturan perundang-undangan yang berlaku dibidang administrasi untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  5. Menyusun dan menetapkan pedoman pembinaan dan pengembangan administrasi akademik berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagai bahan penyusunan rancangan kebijaksanaan pimpinan
  6. Menyusun program dan anggaran terpadu sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  7. Memberikan layanan teknis dibidang administrasi akademik untuk kelancaran pelaksanaan tugas

 

Menurut Surat Keputusan Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana Nomor KEP.35/BRSDM-POLTEK.JBR/OT.210/I/2023 tentang Struktur Organisasi, Tata Kerja, dan Personalia Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana Tahun Anggaran 2023, struktur organisasi Unit AAK Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana Tahun 2023 adalah sebagai berikut :

 

Foto Nama Jabatan
  Dwi Siswo Handoko, S.St.Pi. Kepala Unit AAK Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana
  Wulandari Sarasati, S.Pi., M.Si. Pengadministrasi Bidang Akademik dan Praktik Kerja Nyata Unit AAK Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana
  Medal Lintas Perceka, M.Si. Pengadministrasi Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Unit AAK Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana
  Mahaldika Cesrany, M.Si. Pengadministrasi Bidang Ketarunaan dan Alumni Unit AAK Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana